True Love

Kenyataan Cinta

Lots of love story that characterizes life on earth, one after another like transatlantic ocean waves, like the story of Romeo and yuliet very touching.

But that’s love, it’s very nature must be like that, you quickly reach your love and keep forever all time.

Cinta seperti sebuah gelombang elektromagnetic yang datang dan perginya tak bisa dimengerti , banyak membuat orang senag , bahagia dan bagai terbang di awan , tetapi banyak orang juga yang menderita karena cinta , patah hati , benci , dan semua ekses buruk karena di tinggal sang kekasih .


Tetapi secara keseluruhan kita harus mengakui bahwa hanya cinta yang membuat dunia ini bergerak dan hanya cinta yang membuat semua kehidupan ini berdenyut seperti denyut cinta , salam Peace and love dari Pujangga Cinta .

“Apa yang telah kucintai laksana seorang anak kini tak henti-hentinya aku mencintai… Dan, apa yang kucintai kini… akan kucintai sampai akhir hidupku, karena cinta ialah semua yang dapat kucapai… dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya” (Khalil Gibran)

Cinta sejati adalah cinta yang menggunakan akal sehat agar orang yang dicintai tidak mengalami hal yang negatif.
Teman sejati adalah teman yang selalu mengajak menggunakan akal sehat agar teman yang disayangi juga tidak akan mengalami hal-hal yang negatif.
Keduanya mengajak kepada kebajikan untuk manfaat sekitarnya dengan bersama-sama berkorban.


Share/Bookmark

Tinggalkan komentar